Monday, April 15, 2013

Cara Menjadi Mitra Gaharu

Bagaimana cara menanam pohon gaharu dengan sistem kemitraan ?

Petani dapat membeli PAKET KEMITRAAN GAHARU dan otomatis anda telah menjadi mitra kami. Jadi petani tidak hanya membeli bibit, akan tetapi keseluruhan dari paket tersebut. Mulai dari sertifikat, bibit, inokulasi, hingga jaminan hasil panen. Kami memiliki 4 (empat) PAKET KEMITRAAN GAHARU yang disediakan untuk calon Mitra Petani yang berkeinginan menanam Pohon Gaharu. Adapun macam PAKET KEMITRAAN adalah sebagai berikut :

NAMA PAKET KEMITRAAN

1. CRYSTAL  Rp.    500.000,-
10 batang bibit + Sertifikat + INOKULASI

2. GOLD  Rp. 1.000.000,-
25 batang bibit + Sertifikat + INOKULASI

3. PLATINUM  Rp. 2.000.000,-
60 batang bibit + Sertifikat + INOKULASI

4. DIAMOND  Rp. 5.000.000,-
175 batang bibit + Sertifikat + INOKULASI

KETERANGAN :
  • Kami akan memberikan garansi penggantian bibit apabila bibit mati dalam jangka waktu 0 s.d 3 bulan setelah penyerahan bibit.
  • Resiko gagal panen sedikit.
  • Ketika terjadi gagal panen (tidak terbentuk ngaras/galih), satu pohon masih bernilai 2jt – 5jt
  • Untuk order diluar wilayah Yogyakarta ada minimal pemesanan paket
  • Perusahaan siap memfasilitasi penjualan hasil panen petani
Untuk informasi lebih lanjut mengenai investasi gaharu silahkan hubungi kami

8 comments:

  1. bang saya punya lahan 24x20mtr bisa ya ikut sbg mitra gaharu..saya trrtarik jg untuk budidaya kan gaharu...bisa ya..???

    ReplyDelete
  2. Kl daerah subang jabar minimum order berapa pak? Apakah ada training singkat cara penanaman dan pemeliharaan yg baik?...trims

    ReplyDelete
  3. daerah jawa barat minimal 6 paket diamond, bibit kami antarkan langsung ke tempat anda sehingga bisa langsung berkonsultasi. Silahkan kontak 081210111229 untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas

    ReplyDelete
  4. saya hanya memiliki lahan eks tanaman kakao kurang lebih 2000m2 di kec. Tg. Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera utara. Ada ga perwakilan kemitraan gaharu di Medan? ...thanks (Jeyonginting@gmail.com)

    ReplyDelete
  5. Saya berminat untuk menjalin kemitraan,lokasi saya di Pemalang Jawa Tengah,untuk order minimal berapa ya...trims

    ReplyDelete
  6. Paket ini tdk disertakan penanaman bibit2 tersebut mksdnya penyedia lahan masih awam jadi saya paket dikirimkan panduan penanaman kalau bisa sekalian ada petugas yg menanamkan bibit2 tsb dgn kata lain paket lengkap langsung penanaman bibit ini lebih aman dari kemungkinan gagal tumbuh ,lahan saya kavling kosong di lereng gunung arjuna jawa timur luas 90 m2 sdh ada jalan didepan lahan,kira2 berapa pohon bisa ditanam?

    ReplyDelete