Tuesday, July 16, 2013

Investor Gaharu Lampung - Magelang

Syukur Alhamdulillah, pada tanggal 4 Juli 2013 yang lalu,kami team PPL Gaharu Magelang, mendapat amanah dari investor gaharu asal Lampung untuk menanam 6 paket Diamond / 1.050 pohon Gaharu jenis Aquilaria Malaccensis.
Bibit gaharu yang telah kami terima akan kami tanam di lahan 1 hektar dan di kelola oleh petani gaharu Magelang yang di dampingi Team PPL Gaharu cabang Magelang.



Ucapan terima kasih kepada Investor Gaharu Lampung yaitu Bapak JE yang telah mempercayakan kepada kami dan memilih investasi gaharu sebagai pilihan tepat investasi keuangan jangka panjang. Semoga kerja sama ini dapat langgeng dan di ridloi Allah S.W.T, sehingga menguntungkan bagi semua pihak yang terkait. Terima kasih sekali lagi kepada Investor karena dengan ini berarti telah membantu petani gaharu magelang untuk meningkatkan kesejahteraannya dengan budidaya pohon gaharu.

Harapan kami adalah adanya investor gaharu lain yang ikut serta dalam program kemitraan budi daya gaharu, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para petani.

No comments:

Post a Comment